Rabu, 20 April 2016

Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal ,- Jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit ginjal bocor ? Anda jangan usah panik atau bingung untuk mengobatinya, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi terapi pengobatan penyakit ginjal bocor dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit ginjal bocor secara menyeluruh tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan terhadap tubuh.

Sekilas Mengenai Penyakit Ginjal Bocor

Ginjal bocor atau dikenal dengan istilah penyakit Sindroma Nefrotik merupakan salah satu penyakit yang ditandai dengan adanya kebocoran di ginjal yang disebabkan oleh sel-sel ginjal sehingga mengalami penurunan di dalam dan menghambat keluarnya protein (albumin). Selain itu sindroma nefrotik ini ditandai dengan adanya proteinuria, hipoalbuminemia, hiperlipidemia serta edema. Ginjal yang normal dan sehat berfungsi menyaring protein di dalam tubuh agar tidak keluar. Apabila terjadi kebocoran pada ginjal akan menyebabkan kadar protein dalam tubuh akan terus berkurang dan menyebabkan tubuh kekurangan albumin atau jumlah protein. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Penyebab Terjadinya Penyakit Ginjal Bocor

Sebagian besar (sekitar 80%) Sindrom Nefrotik atau ginjal bocor tidak diketahui penyebabnya atau idiopatik. Sindrom nefrotik dianggap sebagai penyakit autoimun, dimana ada reaksi antigen antibodi di dalam organ ginjal sendiri, sehingga pengobatannya dengan memberi obat penekan sistim imun (imunosupresan). Sindrom nefrotik dapat terjadi karena kelainan di ginjal sendiri dikenal sebagai sindrom nefrotik primer, tapi dapat juga bagian dari penyakit sistemik lain atau berhubungan dengan obat, alergen, toksin (racun) dll dikenal sebagai sindrom nefrotik sekunder. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal
Tanda Dan Gejala Penyakit Ginjal Bocor

Beberapa gejala berikut ini merupakan cirri-ciri yang menandakan adanya kebocoran pada ginjal atau seseorang mengalami ginjal bocor, diantaranya adalah :

- Pada anak bisa terjadi penurunan tekanan darah ketika sedang berdiri.
- Malas makan, karena nafsu makan menjadi berkurang.
- Kekurangan nutrisi akibat hilangnya zat gizi, sehingga pertumbuhan bisa terhambat.
- Perut membengkak akibat kekurangan protein, seperti mengalami busung lapar.
- Terjadi peradangan pada lapisan perut, di karenakan adanya infeksi di daerah perut. Infeksi ini diduga karena hilangnya antibodi yang keluar bersama urin, dan lain lain.
- Air seni atau air kencing (urin) berbusa.
- Saat berkemih alias kencing, air kencing yang keluar akan lebih sedikit dari biasanya.
- Mengalami pembengkakan pada kelopak mata dan kaki.
- Massa otot menyusut.
- Mengalami sesak nafas akibat penimbunan cairan di rongga sekitar paru-paru.
- Lutut dan kantong zakar (pada pria) mengalami pembengkakan.

Jika anda atau keluarga anda mempunyai tanda dan gejala penyakit ginjal bocor di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita akan memperparah kondisi tubuh anda. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Cara Aman Untuk Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Dengan Khasiat Obat QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk minuman kesehatan yang berbentuk seperti jelly dengan khasiat yang sangat luar biasa yakni mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu mengobati penyakit ginjal bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini adalah ekstra teripang emas, tidak hanya teripang emas bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini di dukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini dapat mempercepat penyembuhan penyakit ginjal bocor. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Khasiat Teripang Emas Bahan Utama QnC Jelly Gamat Untuk Ginjal Bocor :: Kenapa teripang emas ini mampu mengobati penyakit ginjal bocor ? karena didalam ekstra teripang emas ini mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8 %, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral, Gamapeptide. Semua kandungan yang lengkap didalam teripang emas QnC Jelly Gamat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan agar lebih baik. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal
Kandungan gamapeptide yang terdapat pada teripang emas ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya.Dimana kandungan ini memiliki khasiat sebagai berikut :

- Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
- Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
- Mempercepat penyembuhan luka, baik luar maupun dalam.
- Sebagai anti inflamasi  atau peradangan.
- Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan dikatakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
- Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas QnC Jelly Gamat ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Menurut pendapat yang dikemukakan oleh dr Muhammad Wahib Hasyim dari Pati,beliau mengungkapkan bahwa kandungan protein yang terkandung dalam ekstrak teripang sangat lengkap sehingga dapat membantu untuk meregenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Selain itu juga dalam tripang terdapat senyawa fikosianin yang berperan aktip sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor atau pelindung ginjal. Kemampuan teripang yang dapat memperbaiki kembali jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Dan senyawa-senyawa itulah yang membantu menormalkan kembali fungsi ginjal seperti sediakala. # Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Berikut hasil peneliti dari khasiat teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit ginjal bocor dengan cara yang alami dan aman tanpa efek smaping yang membahayakan tubuh. Tidak hanya itu, teripang emas dalam kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, kurap, panu, kudis, tetanus, diabetes, tulang keropos, bronkitis, sesak nafas/dada, step, tipes, diare, muntaber, varises, asam urat, nyerisendi, infeksi luka, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN TERAPI PENGOBATAN GINJAL BOCOR HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARG RESMI QNC JELLY GAMAT

PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi
Puput Sundari
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Terapi Pengobatan Ginjal Bocor Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.