Jumat, 09 Desember 2016

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak ,- Ketika anak anda menderita penyakit epilepsi, anda jangan usah khawatir untuk mencari solusi pengobatannya karena disini kami akan memberikan cara untuk mengobati penyakit epilepsi pada anak dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu mengobati penyakit epilepsi pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengenai Penyakit Epilepsi Pada Anak

Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot. Epilepsi atau yang sering kita sebut ayan atau sawan tidak disebabkan atau dipicu oleh bakteri atau virus dan gejala epilepsi dapat diredam dengan bantuan orang-orang yang ada disekitar penderita. # Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak
 
Penyakit epilepsi merupakan penyakit yang dapat terjadi pada siapa pun walaupun dari garis keturunan tidak ada yang pernah mengalami epilepsi. Epilepsi tidak bisa menular ke orang lain karena hanya merupakan gangguan otak yang tidak dipicu oleh suatu kuman virus dan bakteri.

Penyebab Epilepsi Pada Anak

Pada kasus epilepsi pada anak hanya sebagian kecil dapat diketahui penyebabnya. Meskipun demikian berikut ini adalah penyebab utama epilepsi pada anak diantaranya adalah : 

- Anak kekurangan/rendahnya asupan oksigen ketika dilahirkan.
- Kepala Anak mengalami cedera pada saat proses kelahiran.
- Mengalami tumor otak
- Terjadinya cedera otak yang disebabkan karena kondisi genetik seperti tuberous sclerosis.
- Terjadinya infeksi seperti meningitis
- Terdapat kadar abnormal di dalam tubuh seperti zat gula darah dan natrium.

Tanda Dan Gejala Penyakit Epilepsi Pada Anak

- Tatapan anak yang kosong. Waspadai gerang gerik penderita epilepsi pada anak yang memungkinkan anak anda akan berhenti untuk beraktifitas dan menatap dengan tatapan yang kosong seperti sedang melamun. Saat melamun lengan atau kepala anda akan mungkin akan tampak lemas dan lunglai. Gajala ini berlangsung selama 30 detik hingga 1 menit yang biasanya setelah itu anak sadar dan tidak tau apa yang barusan dialaminya. # Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

- Kedutan yang mungkin akan dimulai dari satu jari atau telapak tangan yang kemudian akan semakin menjalar sampai ke lengan dan kemudian akan menyebar hingga sepatuh atau ke seluruh bagian dari tubuh menjadi berkedut. Gejala ini biasanya akan terjadi dalam keadaan tetap sadar namun ada juga sebagian anak yang tidak sadar.

- Aura yang menjadi salah satu gejala penyakit epilepsi pada anak yang menjadi peringatan yang biasanya akan terjadi sesaat sebelum kejang berlangsung. Aura yang dialami akan menyebabkan akan secara mendadak akan merasakan sakit yang muncul tanpa sebab yang jelas, mendengar suara atau bisikan yang tidak nyata atau juga mencium bau yang tidak ada sumbernya. Penderita penyakit epilepsi pada anak juga akan mengalami masalah pengelihatan atau perasaan yang aneh disuatu tempat dibagian tubuh anak terutama pada perut.

- Kejang total atau kejang yang menyebabkan anak anda sampai terjatuh dan kehilangan kesadarannya. Pada kejang ini biasanya akan merlangsung selama dua atau lima menit. Pada saat anak mengalami kejang tubuh anak anda akan kaku dan bergetar tanpa bisa dikendalikan. Anak anda akan kehilangan kontrol kandung kemih sehingga anak akan mengompol tanpa disadari dan dengan air liur yang akan keluar dari mulutnya yang disertai dengan bola mata yang memutar ke belakang. # Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Penyakit epilepsi pada anak adalah salah satu jenis penyakit yang cukup bahkan sangat berbahaya jika penanganan atau tindak lanjut yang yang diberikan kepada anak kurang cepat, apabila anda sudah tahu gejala atau ciri epilepsi pada anak tentu akan mengingatkan anda jika-jika nanti saudara atau siapapun ada anak yang terkena epilepsi, bisa dan harus ditangani secara cepat agar tidak berlanjut dan semakin parah.

Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak Dengan Ramuan Obat Herbal Dari Ektra Teripang Emas Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% halal dan aman. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang emas, teripang yang di gunakan memiliki standar olah untuk pengobatan yaitu fres, besar dengan warna hasil extrasi yang sama. Selain terbuat dari teripang emas, kandungan bahan obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan - bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur. # Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak
 
Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Epilepsi Pada Anak :: Teripang emas mengandung senyawa aktif biologi diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan masih banyak lagi kandungan lainnya, yang semuanya memiliki tugas dan fungsi yang berbeda-beda dalam tubuh yang tentunya sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, seperti misalnya untuk epilepsi yaitu dapat menutrisi syaraf otak dan jantung.

Selain kandungan di atas, teriapng emas juga mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah, dan dapat menstabilkan stress atau emosional. # Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Itulah kandungan khasiat dalam ekstra teripang emas bahan utama pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit epilepsi pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit epilepsi pada anak, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, tulang keropos, ginjal, thalasemia, miom, tbc, kanker, kolesterol, maag kronis, asam lambung, asma, alergi, varises, dan penyakit kronis lainya. 

CARA PEMESANAN | CARA MENGOBATI EPILEPSI PADA ANAK JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DQC : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DQC : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan Jelly Gamat QnC Di wajibkan Mencantumkan Kode DQC dalam setiap pemesanan VIA SMS/BBM. DQC merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Jelly Gamat QnC. INGAT!!! bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode “DQC” mohon maaf pemesanan tidak akan kami Proses

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS makan kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda).

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Mengobati Epilepsi Pada Anak

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.