Senin, 26 Februari 2018

Kanker Mulut Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kanker Mulut Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kanker Mulut Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Mendengar kata kanker pasti membuat Anda merinding, penyakit ini memang berbahaya dan dapat menjadi penyakit yang mematikan. Kanker dapat terjadi pada siapa saja dari anak – anak hingga orang dewasa, beberapa kanker sering terjadi pada anak – anak salah satunya yaitu kanker mulut. Simak penjelasan dari pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan kanker mulut pada anak di bawah ini.

Sekilas Tentang Kanker Mulut Pada Anak

Kanker mulut atau kanker rongga mulut merupakan semua bentuk keganasan (malignansi, sel ganas) yang timbul dari daerah bibir, rongga mulut, gusi, lidah, orofaring (area belakang rongga mulut), juga hipofaring (area bawah dari orofaring).

Kanker jenis ini merupakan salah satu penyakit dengan angka kejadian yang cukup tinggi. Sampai saat ini, kanker mulut masih sulit untuk disembuhkan. Kanker mulut menjadi salah satu dari 10 jenis kanker yang paling sering terjadi di dunia. Kasus kanker mulut 95% terjadi pada anak-anak atau usia di atas 40 tahun dan cenderung menyerang kaum pria.

Penyebab Penyakit Kanker Mulut Pada Anak

Kanker mulut adalah sel-sel kanker yang tumbuh di salah satu bagian dari mulut seperti bibir, lidah, langit-langit dan gusi. Penyebab kanker mulut merupakan pertumbuhan sel-sel kanker di mulut yang tidak terkontrol sehingga terjadi gangguan pada jaringan kepala dan leher.

Sel-sel dalam tubuh manusia memiliki siklus hidup dan mati. Namun, berbeda dengan sel-sel kanker ini, sel-sel kanker mulut terus tumbuh, menyebar dan menyerang organ-organ yang ada di sekitar mulut. Kanker mulut merupakan salah satu kanker yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kematian. Untuk lebih mengetahui kanker mulut, Anda perlu tahu apa gejala kanker ini.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kanker Mulut

1. Muncul Gumpalan pada Kulit Mulut

Gejala awal kanker mulut yang mungkin dialami anak anda adalah munculnya gumpalan pada kulit mulut. Jika hal ini terjadi, maka jangan salah kira sebagai sariawan. Kesalahan fatal ini yang akan menyebabkan keterlambatan anak anda ditangani penyembuhannya. Anda harus memeriksakan gumpalan tersebut apakah berbahaya atau tidak ke dokter. Mungkin saja gumpalan tersebut adalah tumor awal kanker mulut pada anak anda.

2. Gigi yang Goyang atau Tanggal

Beberapa usia kanak-kanak memang identik dengan gigi susu yang tanggal dan tumbuh menjadi gigi permanen. Akan tetapi, anda perlu berhati-hati jika gigi yang seharusnya sudah tidak tanggal lagi, tetapi kembali tanggal. Alasannya adalah karena mungkin saja gigi tanggal tersebut adalah pertanda bahwa ada kanker mulut yang sedang berkembang dan mengganggu posisi gigi anak anda.

3. Gigi Menjadi Tidak Rata Mendadak

Perubahan posisi gigi dan bentuk rahang pun diketahui dapat menjadi salah satu ciri ciri kanker mulut yang wajib diketahui. Jadi waspadalah mengenai kemungkinan ini, karena lagi lagi pada anak anak ciri ciri ini cukup sering terjadi. Perubahan bentuk radang dan gigi yang tidak rata harus segera anda periksakan pada dokter.

4. Kesulitan Mengunyah

Tentu saja, anak anak yang menderita kanker mulut pun akan mengeluhkan bahwa dirinya kesulitan mengunyah. Hal ini tentu sangat menyakitkan untuk anda dengar. Nafsu makan anak anda akan menurun dan kesehatan tubuhnya pun dapat semakin terancam. Jadi pastikanlah untuk selalu menanggapi dengan cepat keluhan anak anda mengenai kesulitan mengunyah.

5. Bisul di Mulut

Tanda awal kanker mulut pada anak yang paling berbeda adalah munculnya bisul di mulut. Rasanya mulut akan sulit digerakkan dan perih ketika beraktivitas. Jika hal ini sudah anak anda alami, maka berhati hatilah dan waspada dengan resiko yang lebih besar. Sebaiknya segera berikan pertolongan pertama pada anak-anak anda.

QnC Jelly Gamat Sebagai Pengobatan Penyakit Kanker Mulut Pada Anak Yang Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas. Teripang emas yang kami gunakan telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping & efek ketergantungan terhadap tubuh. Selain teripang emas, bahan pembuat obat herbal QnC Jelly Gamat juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia)

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kanker Mulut Pada Anak :: Dari hasil berbagai penelitian yang dilakukan, teripang emas bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki berbagai senyawa alami yang dibutuhkan oleh tubuh. Diantara zat yang terdapat dalam teripang adalah: Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, dan berbagai zat aktif lainnya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan China yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  "Cancer Biology & Therapy", teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.

Menurut hasil riset dari AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan filinopsida A yang terkandung dalam teripang pun sangat ampuh untuk menekan pertumbuhan tumor dan mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Karena tidak mendapatkan pasokan nutrisi. Akibatnya sel tumor gagal berkembang biak dan mati.

Tetapi manfaat senyawa ini tidak hanya berhenti pada langsung merangsang diprogram kematian sel (apoptosis). Juga menghambat angiogenesis (kemampuan tumor tumbuh pembuluh darah baru untuk mendapatkan makanan mereka) dan berhenti kanker mengalami metastatis dengan menghalangi migrasi sel dan invasi. Bahkan lebih menarik adalah kemampuan frondoside A untuk mengaktifkan sel-sel pembunuh alami sistem kekebalan tubuh kita untuk menyerang sel-sel kanker.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit kanker mulut dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kanker mulut pada anak, kandungan obat herbal QnC Jelly Gamat juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat, silahkan masukan kode format pemesananya seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode ( QNC-DA ) pada setiap sms pemesannya. 

CARA PEMESANAN OBAT KANKER MULUT PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kanker Mulut Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.