Minggu, 06 Maret 2016

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Diabetes Melitus

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Diabetes Melitus

Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Diabetes Melitus ,- Jika kita mendengar nama penyakit tersebut kelihatannya keren sekali. Sebenarnya penyakit diabetes mellitus sudah sangat familiar  di telinga kita, dikenal sebagai penyakit yang menakutkan karena dapat mengarah komplikasi penyakit berat lainnya. Namun anda jangan usah khawatir jika terkena penyakit diabetes melitus, karena pada artikel kali ini kami akan memberikan manfaat pengobatan untuk penyakit diabetes melitus yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum membahas ke pengobatan, mari kita bahas dulu apa itu penyakit diabetes melitus.

Apa Itu Penyakit Diabetes Melitus

Diabates Melitus adalah sebuah kelainan metabolik yang menyebabkan tingginya level gula darah (glukosa) dalam tubuh. Penyakit yang kadang juga disebut dengan kencing manis, diabetes mellitus atau diabetes militus ini dapat terjadi karena ketidakmampuan tubuh dalam memproduksi insulin, atau karena tubuh tidak merespon insulin sebagaimana mestinya (resistensi insulin). Insulin adalah hormon tubuh yang mengatur metabolisme karbohidrat, berfungsi untuk menyerap glukosa dalam darah, mengubahnya menjadi glikogen, dan mensirkulasikannya di dalam tubuh sebagai energi.

Penyebab Terjadinya Diabetes Mellitus

1. Makan yang berlebihan menyebabkan gula dan lemak dalam tubuh menumupuk secara berlebihan. Kondisi tersebut menyebabkan kelenjar pankreas terpaksa harus bekerja keras memproduksi hormon insulin untuk mengolah gula yang masuk. Jika suatu saat pankreas tidak mampu memenuhi kebutuhan hormon insulin yang terus bertambah, maka kelebihan gula tidak dapat terolah lagi dan akan masuk ke dalam darah serta urine (air kencing). Data statistik di Amerika menunjukkan bahwa 70% dari total penderita diabetes mellitus, merupakan orang yang memiliki berat berlebih (obessitas).

2. Pada saat tubuh melakukan aktivitas/gerakan, maka sejumlah gula ajak dibakar untuk dijadikan tenaga gerak. Sehingga jumlah gula dalam tubuh akan berkurang dan dengan demikian kebutuhan akan hormon insulin juga berkurang.

3. Pada saat hamil, untuk memenuhi kebutuhan pertumbuhan janinnya, seorang ibu secara naluri akan menambah jumlah konsumsi makanannya, sehingga umumnya berat badan dan ibu hamil akan naik sekitar 7-10 kg. Pada saat penambahan jumlah konsumsi makanan tersebut terjadi, jika ternyata produksi inuslin kurang mencukupi, maka akan timbul gejala penyakit diabetes mellitus.

Tanda Dan Gejala Penyakit Diabetes Mellitus

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
4. Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu
8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Apabila anda mempunyai tanda dan gejala penyakit diabetes melitus di atas, sebaiknya anda segera untuk melakukan pengobatan secepat mungkin. Sebelum penyakit yang anda derita akan semakin parah.

Pengobatan Penyakit Diabetes Mellitus Dengan Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat Merupakan salah satu produk obat herbal terbaru produksi asli Indonesia yang 100% terbuat dari bahan alami. QNC Jelly Gamat ini terbuat dari ekstrak Teripang Emas, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur yang kami proses dengan pengolahan yang di tangani langsung oleh ahli pakar di bidangnya sehingga menghasilkan produk QNC Jelly Gamat yang sangat berkualitas. Selain itu, QNC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 sehingga sangat aman untuk di konsumsi.

Kenapa Manfaat Obat Herbal QnC Jelly Gamat Ini Mampu Mengobati Penyakit Diabetes Melitus :: Teripang yang dalam bahasa inggrisnya adalah Sea Cucumber atau lebih dikenal dengan timun laut, merupakan binatang laut yang akan membuat kita jijik saat melihatnya tetapi ternyata bisa memberikan khasiat yang luar biasa. Menurut dr. Delianis, pakar kelautan dari Universitas Diponegoro Semarang, teripang memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada kasus diabetes mellitus, selain diminum teripang juga dapat dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada pada teripang mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat pulih kembali dengan cepat.

Hal ini dikuatkan oleh Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI, yang menyatakan bahwa kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86 % baik untuk diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat. Teripang juga ampuh menurunkan kadar gula darah karena mengandung minimal 11 asam amino.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam dokosaheksannat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan rusak yang sangat baik sekali untuk luka.

Selain itu, menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen. Faedah kolagen meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan. Ia tak menyangka ekstrak itu mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat. Bagaimana dengan diabetes mellitus? Penyakit kencing manis itu pada dasarnya tidak bisa disembuhkan, tetapi kadar gula darah hanya bisa dikontrol. Itu pun hanya pada penderita diabetes tanpa ketergantungan insulin. Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik.

Itulah penjelasan dari manfaat ekstra teripang emas dari bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit diabetes melitus dengan cara yang alami dan aman tanpa harus melakukan tindakan operasi. Untuk itu jika anda atau keluarga anda sedang menderita penyakit diabetes melitus, segera atasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Karena obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan 100% alami dan halal. 

CARA PEMESANAN MANFAAT QNC JELLY GAMAT UNTUK DIABETES MELITUS

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300
Contoh untuk pemesanan 4 botol
QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx
  
PERHATIAN!! " QNC-DA " adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM. 

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari 

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5/5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Manfaat QnC Jelly Gamat Untuk Diabetes
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.