Minggu, 13 Maret 2016

Obat Dermatitis Herpetiformis Herbal

Obat Dermatitis Herpetiformis Herbal

Obat Dermatitis Herpetiformis Herbal ,- Untuk anda yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit dermatitis herpetiformis yang terbukti alami dan aman. Kini anda jangan usah bingung untuk mencarinya, karena anda sudah berada di blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit dermatitis herpetiformis yaitu dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat herbal QnC Jelly Gamat untuk penyakit dermatitis herpetiformis, sebaiknya kita bahas dulu pengertian dari penyakit dermatitis herpetiformis.

Sekilas Mengenai Penyakit Dermatitis Herpetiformis

Dermatitis herpetiformis atau biasa dikenal dengan ‘DH’ atau penyakit Duhring adalah kondisi kulit melepuh yang jarang-jarang namun terus-menerus dan biasanya berhubungan dengan penyakit celiac (penyakit yang terjadi pada anak-anak dan orang dewasa ditandai dengan kepekaan terhadap gluten, dengan peradangan kronis dan atrofi mukosa usus halus bagian atas).

Terjadinya Dermatitis Herpetiformis Akibat Abnormalnya Reaksi Imunologis, oleh karenanya dermatitis ini merupakan kondisi ‘immunobullous’. Atau dengan kata lain adalah suatu kondisi terik/melepuh yang disebabkan oleh reaksi imunologis abnormal. Biasanya merupakan bentukan lain dari penyakit celiac, melibatkan antibodi IgA dan intoleransi terhadap fraksi gliaden dari gluten yang ditemukan dalam gandum, rye dan barley.

Dermatitis herpetiformis sering mempengaruhi orang dewasa muda dan dua pertiga dari pasien adalah laki-laki. Terdapat kecenderungan genetik; ada asosiasi dengan antigen leukosit manusia (HLAs) DQ2 DQ8. Sementara itu, delapan puluh persen pasien dengan dermatitis herpetiformis juga gluten enteropati, bentuk paling umum dari penyakit celiac. Beberapa pasien memiliki riwayat pribadi atau keluarga dari gangguan autoimun lainnya. Dermatitis herpetiformis tidak berhubungan dengan bentuk-bentuk lain dari dermatitis seperti eksim atopik, tetapi ini adalah umum sehingga dapat hidup berdampingan.

Penyebab Penyakit Dermatitis Herpetiformis

Dermatitis herpetiformis adalah suatu penyakit autoimun. Gluten (protein) di dalam terigu, gandum dan gandum hitam mengaktifkan sistem kekebalan, yang menyerang bagian kulit dan menyebabkan timbulnya ruam dan gatal-gatal. Hampir semua penderita dermatitis herpetiformis juga menderita penyakit usus (penyakit seliak). Penderita juga memiliki kecenderungan untuk menderita penyakit tiroid. 

Tanda Dan Gejala Penyakit Dermatitis Herpetiformis

Kelainan kulit pada DH ( Dermatitis Herpetiformis ) berupa lepuh atau tonjolan – tonjolan kecil berisi cairan berukuran beberapa millimeter sampai 1 sentimeter yang sangat gatal. Gambaran khas pada DH adalah lepuh kecil yang berkelompok dengan dasar berwarna kemerahan. Kulit yang mengalami kelainan dapat terasa gatal, terbakar, atau tersengat. Karena gatal, penderita sering menggaruk sehingga lepuh pecah dan mengeluarkan cairan. Jika terinfeksi bakteri, kelainan kulit dapat disertai nanah atau krusta (nanah yang mengering). Kelainan kulit dapat terjadi di area  kulit mana pun, namun yang paling sering adalah siku luar, lutut, bokong, dan kepala. Kelainan kulit ini dapat menetap selama beberapa minggu dan umumnya tidak menghilang jika tidak diobati. Keluhan dapat memburuk jika penderita mengkonsumsi gluten. Penyakit ini bersifat kronis dan hilang – timbul. Pada sebagian penderita DH dapat ditemui gejala penyakit celiac, yaitu kembung, diare, nyeri perut, lemas dan feses berminyak (steatorrhea).

Cara Alami Mengobati Penyakit Dermatitis Herpetiformis Dengan Khasiat Obat Herbal QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal terbaru kami yang di produksi dari PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami 100% aman, bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang/gamat emas. Selain dari teripang emas, kandungan bahan obat QnC Jelly Gamat juga didukung bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sudah mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Kenapa teripang emas bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati penyakit Dermatitis Herprtiformis ? Karena didalam teripang emas juga ditemukan senyawa Gamapeptide, senyawa ini sangat istimewa karena hanya terdapat pada teripang emas saja. Gamapeptide juga memiliki peranan langsung dalam meredakan inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan luka dalam, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi serta memelihara sirkulasi darah. Berdasarkan penelitian, teripang emas juga memiliki senyawa CGF, atau Cell Growth Factor. Senyawa ini bertugas langsung dalam meregenerasi sel / jaringan yang telah rusak atau bahkan membusuk, memulihkan kembali keadaan normal dan membuatnya sehat kembali seperti semula. Bahkan teripang emas  merupakan sejenis binatang laut yang dipercaya oleh orang-orang Asia terdahulu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit akibat penyakit dermatitis herpetiformis, dll.

Selain itu teripang emas mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat . Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi  jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka.  Hal tersebut dikemukakan oleh  “Marine Drugs” dalam sebuah Studi yang dilakukan pada bulan Oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini  mengandung  asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Itulah kandungan khasiat dari ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengobati penyakit Dermatitis Herpetiformis dengan cara yang alami dan aman. Untuk itu jika anda atau keluarga anda, ada yang sedang menderita penyakit di atas sebaiknya anda segera melakukan pengobatanya dengan mengkonsumsi obat herbal dari QnC Jelly Gamat. Karena produk obat QnC jelly gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Dengan adanya izin atau legalitas dari DEPKES RI tersebut membuktikan bahwa QnC jelly gamat memang layak serta aman untuk dikonsumsi.

CARA PEMESANAN OBAT DERMATITIS HERPETIFORMIS HERBAL QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT QNC JELLY GAMAT


PESANLAH OBAT HERBAL OBAT QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! AMI adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari
 
Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 5CE1A6AB

Email : puputsundari16@yahoo.com

 

Layanan Kirim Barang Dulu, Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

 

 Posted by : Obat Dermatitis Herpetiformis Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.