Selasa, 25 April 2017

Obat Peritonitis Herbal

Obat Peritonitis Herbal

Obat Peritonitis Herbal ,- Bagi anda yang sedang mencari obat herbal untuk menyembuhkan penyakit perionitis, kini anda jangan usah bingung lagi untuk mencari obatnya karena anda telah membuka web yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit peritonitis yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas ke pengobatan, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit peritonitis.

Sekilas Mengenai Penyakit Peritonitis

Peritonitis merupakan kondisi dimana terdapat dan terjadi inflamasi (peradangan) pada peritonium. Biasanya ini idsebabkan oleh berbagai hal seperti infeksi bakteri, organisme yang berasal dari penyakit pada saluran pencernaan, atau pada wanita, organ reproduktif internal. Kondisi ini juga dapat terjadi dari seumber eksternal seperti cedera atau trauma atau suatu inflamasi dari organ ekstraperitoneal, seperti ginjal. Bakteri yang paling banyak menyerang adalah Eschrichia coli, Klebsiella, Proteus, dan Pseudomonas. Penyebab lain yang juga umum adalah apendisitis, ulkus yang mengalami perforasi (pecah), divertikulosis, dan perforasi usus. Peritonitis juga dapat berkaitan dengan prosedur bedah abdomen. # Obat Peritonitis Herbal

Penyebab Penyakit Peritonitis

Peritonitis biasanya disebabkan oleh :

- Penyebaran infeksi dari organ perut yang terinfeksi. Yang sering menyebabkan peritonitis adalah perforasi lambung, usus, kandung empedu atau usus buntu. Sebenarnya peritoneum sangat kebal terhadap infeksi. Jika pemaparan tidak berlangsung terus menerus, tidak akan terjadi peritonitis, dan peritoneum cenderung mengalami penyembuhan bila diobati.
- Penyakit radang panggul pada wanita yang masih aktif melakukan kegiatan seksual
- Infeksi dari rahim dan saluran telur, yang mungkin disebabkan oleh beberapa jenis kuman (termasuk yang menyebabkan gonore dan infeksi chlamidia)
- Kelainan hati atau gagal jantung, dimana cairan bisa berkumpul di perut (asites) dan mengalami infeksi
- Peritonitis dapat terjadi setelah suatu pembedahan. Cedera pada kandung empedu, ureter, kandung kemih atau usus selama pembedahan dapat memindahkan bakteri ke dalam perut. Kebocoran juga dapat terjadi selama pembedahan untuk menyambungkan bagian usus.
- Dialisa peritoneal (pengobatan gagal ginjal) sering mengakibatkan peritonitis. Penyebabnya biasanya adalah infeksi pada pipa saluran yang ditempatkan di dalam perut.
- Iritasi tanpa infeksi. Misalnya peradangan pankreas (pankreatitis akut) atau bubuk bedak pada sarung tangan dokter bedah juga dapat menyebabkan peritonitis tanpa infeksi. # Obat Peritonitis Herbal

Tanda Dan Gejala Penyakit Peritonitis

Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Peritonitis memiliki beberapa gejala umum, yaitu:

- Demam dengan temperatur sangat tinggi.
- Perut terasa kembung.
- Detak jantung semakin cepat.
- Diare.
- Menggigil.
- Terus menerus merasa haus.
- Tidak mengeluarkan urine atau jumlah urine lebih sedikit.
- Sulit buang air besar dan mengeluarkan gas.
- Nafsu makan menurun.
- Kelelahan.
- Pembengkakan perut disertai nyeri saat perut disentuh.
- Mual dan muntah.

Bagi penderita gagal ginjal yang sedang menjalani tindakan dialisis peritoneal, cairan yang mengalir ke kantung penampung akan terlihat lebih keruh dan bisa mengandung bintik putih atau gumpalan.

Anda mungkin tidak akan merasa kesakitan sama sekali jika peritonitis disebabkan oleh sirosis (kerusakan fungsi hati). Anda hanya akan merasa tidak enak badan atau muncul komplikasi dari penyakit hati berupa penumpukan cairan di rongga perut.  # Obat Peritonitis Herbal

Obat Peritonitis Dari Khasiat Obat Herbal Jelly Gamat QnC Yang Telah Terbukti Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan utama ekstra teripang emas yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi. (0% kimia) # Obat Peritonitis Herbal

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Peritonitis :: Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat QnC terdapat kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam pengobatan penyakit peritonititis. 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan protein 86,8% , kolagen 80,0% , mineral , mukopolisakarida , glucasaminoglycans (GAGs) , antiseptik alamiah , glucosamine dan chondroitin , saponin , omega-3, 6, dan 9 , asam amino , lektin , vitamin, mineral dan Gamapeptide. Kandungan Gamapptide memiliki khasiat dalam meredakan rasa sakit, mengurangi dampak dari inflamasi (peradangan), memulihkan luka 3 kali lebih cepat dibandingkan antiseptik biasa, melancarkan sirkulasi darah.

Memliki kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab peritonitis. # Obat Peritonitis Herbal

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Itulah kandungan khasiat dari teripang emas Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit peritonitis dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit peritonitis, kandungan obat herbal Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format sms pemesanan di bawah ini dan jangan lupa cantumkan kode " QNC-DA " pada setiap sms pemesanan. # Obat Peritonitis Herbal 

CARA PEMESANAN OBAT PERITONITIS HERBAL JELLY GAMAT QNC
harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Peritonitis Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.