Rabu, 17 Januari 2018

Kolesterol Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kolesterol Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Kolesterol Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan ,- Banyak yang menganggap penyakit kolesterol adalah penyakit orang dewasa. Tapi kini penyakit tersebut tengah menjadi kekhawatiran di kalangan anak-anak dan remaja. Oleh karena itu artikel kali ini kami akan membahas mengenai pengertian, penyebab, gejala dan pengobatan penyakit kolesterol pada anak dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Sekilas Mengeni Penyakit Kolesterol Pada Anak

Tuntutan kehidupan modern seperti sekarang ini semakin membuat orang tua sibuk dengan pekerjaannya sehingga banyak dari mereka yang tidak memiliki waktu untuk mempersiapkan dan mengontrol makanan yang dikonsumsi anak-anaknya. Akhirnya, makanan cepat saji menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan makan anak sehari-hari. Padahal, makanan cepat saji bisanya miskin nutrisi karena biasanya mengandung zat pengawet dan zat aditif makanan dan tentunya ini tidak baik bagi kesehatan. Jika hal tersebut terus berlanjut, maka bisa memicu terjadinya penumpukan lemak dan kolesterol tinggi pada anak.

Kolesterol adalah jenis lemak, atau lipid, yang secara alami ada dalam aliran darah dan diproduksi terutama oleh hati. Kadar kolesterol pada anak-anak dapat dipengaruhi oleh sejumlah faktor, termasuk usia, jenis kelamin, etnis dan pola makan hariannya. Anak-anak dengan kadar kolesterol darah tinggi berisiko terkena beberapa jenis penyakit jantung di usia dewasa.

Penyebab Penyakit Kolesterol Pada Anak

Kolesterol tinggi pada anak bisa terjadi karena tiga faktor berikut ini:

- Keturunan (dari orangtua kepada anaknya). Dalam banyak kasus, anak dengan kolesterol tinggi mempunyai kedua orangtua atau salah satu dari orangtua mereka yang juga mempunyai kadar kolesterol tinggi.

- Diet atau pola makan. Biasanya anak paling suka makan makanan yang digoreng, mempunyai rasa gurih, dan juga banyak mengandung lemak, garam, dan gula. Sering mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tinggi (terutama lemak jenuh dan lemak trans) dalam jumlah banyak dapat membuat kolesterol dalam tubuh anak menumpuk, sehingga menyebabkan anak mempunyai kolesterol tinggi.

- Obesitas. Kelebihan berat badan pada anak disebabkan oleh pola makan yang buruk pada anak dan kurangnya aktivitas fisik. Hal ini turut menyumbang risiko anak mempunyai kadar kolesterol tinggi.

Jadi, jika anak Anda memiliki salah satu dari ketiga faktor di atas, sebaiknya lebih hati-hati dalam memberikan makan kepada anak. Usahakan untuk selalu memberikan makanan sehat dan bergizi pada anak serta pastikan anak melakukan olahraga atau sering beraktivitas. Terlalu lama di depan televisi sambil ngemil merupakan kebiasaan yang tidak baik untuk anak.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kolesterol Pada Anak

Orang yang mengalami kolesterol tinggi kadang tidak menunjukkan gejala khusus. Tapi ada ciri-ciri khusus pada orang yang kena kolesterol tinggi yaitu:

1. Rasa sakit atau pegal di tengkuk kepala bagian belakang.
2. Pegal ini juga sampai ke pundak
3. Kaki bengkak
4. Mudah capai
5. Gampang mengantuk.

Yang paling akurat untuk mengetahui apakah orang menderita kolesterol tinggi atau tidak tentu saja dengan tes laboraorium. Jika kadar kolesterol melebihi 240 mg, itu artinya sudah batas peringatan yang harus diturunkan.

Pengobatan Penyakit Kolesterol Pada Anak Dengan Ramuan Obat Herbal Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal yang sangat kaya akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit kolesterol pada anak dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari hewan laut yaitu ekstra teripang emas, selain terbuat dari teripang emas bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Mel Deputarum, Curcuma Xanthorriza, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan yang kita gunakan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Bahan untuk pengawet, pembentuk tektur dan menyesuaian rasa kita ambil dari buah dan sayur.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Kolesterol Pada Anak :: Gamat emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan tak hanya itu terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat.

Ekstrak teripang yang terdapat di dalam obat kolesterol Jelly Gamat QnC ini berkhasiat untuk melenturkan dan mengecerkan pembuluh darah yang beku. Lebih sepesifiknya teripang bersifat sebagai Anti-lipidemic (membuang kolesterol), Anti-atherosclerotic (mencegah pengerasan arteri), Hypotensive (merendahkan tekanan darah), melenturkan pembuluh darah, dan melebarkan pembuluh darah, sehingga peredaran darah menjadi lancar kembali.

Dr Ir Delianis Pringgenies, MSc, dosen Jurusan Ilmu Kelautan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Diponegoro (Undip), Semarang, Jawa Tengah. Beliau melakukan penelitian terhadap teripang pada tahun 1994, dan hasilnya, teripang mampu meningkatkan HDL (kolesterol baik) dalam tubuh. Hal tersebut karena teripang atau gamat mengandung omega 3 dan omega 6 yang dapat membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein rendah (LDL) alias kolesterol jahat dan trigliserida.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Konsumsi Obat Herbal Kolesterol Pada Anak Jelly Gamat QnC



Itulah penjelasan dari testimonui kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit kolesterol setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Selain mampu mengobati penyakit kolesterol pada anak, kandungan obat herbl Jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya. Untuk cara pemesanan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan smskan kode format seperti contoh di bawah ini dan jangan lupa masukan kode format ( QNC-DA ) pada setiap sms/wa pemesannya. 

CARA PEMESANAN OBAT KOLESTEROL PADA ANAK QNC JELLY GAMAT

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC 

 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB D214FCBA

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Kolesterol Pada Anak Penyebab, Gejala Dan Pengobatan

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.